Tuesday, November 28, 2017

November 28, 2017
Siapa Pemain Kidal Yang Akan Dibeli MU


Manager Manchester United, Jose Mourinho kabarnya akan membeli setidaknya satu pemain sayap, namun ia lebih memprioritaskan membelipemain kidal demi memperkuat timnya pada musim depan.

Mourinho dikabarkan tidak puas dengan manajemen Red Devils usai mereka gagal mendapatkan tandatangan pemain Inter Milan, Ivan Perisic di bursa transfer musim lalu.

Pria asal Portugal itu percaya jika mereka dapat mendatangkan Ivan Perisic, maka permasalahan mereka akan terselesaikan, apalagi sebelumnya mereka baru mendatangkan 1 penyerang di musim pamas 2017.

Akan tetapi, Mourinho siap bersabar menunggu hingga akhir musim untuk mendatangkan pemain yang dibutuhkan oleh MU. Menurut Manchester evening News, Mourinho sudah menyiapkan beberapa pemain yang akan didatangkannya.

Mourinho dikabarkan ingin memperkuat lini serang dan Gareth Bale merupakan salah satu pemain kidal yang ingin dia datangkan pada musim depan.

Saat ini setan merah mempunyai tiga pemain yang berposisi di sayap kiri yaitu Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Ashley Young.
                   
                    

0 comments:

Post a Comment