Wednesday, November 29, 2017

November 29, 2017
Daniele Adani Menyarankan Inter Milan Mendatangkan Ozil


Mantan pemain Inter Milan, Daniele Adani mengatakan bahwa Inter Milan harus mencoba sekuat tenaga untuk medatangkan bintang Arsenal, Mesut Ozil.

Seperti diketahui, kontrak Ozil akan habis pada musim depan, situasi ini tentu saja akan dimanfaatkan klub klub besar Eropa yang tertarik mendatangkannya.

Ozil akan bebas pergi ke klub manapun pada tahun depan dan Adani mendesak mantan klubnya untuk cepat bernegosiasi dengan Ozil, karena menurutnya Ozil akan membawa dampak yang bagus untuk Inter Milan.

"Inter kekurangan pemain berkualitas untuk memberikan serangan akhir yang mematikan, kemampuan untuk mengalirkan bola dengan cepat antar lini. Itulah mengapa di bursa Januari mendatang, saya akan menyarankan manajemen untuk mendatangkan Mesut Ozil," ungkapnya di Sky Sports.

Akan tetapi, manager Arsenal, Arsene Wenger mengatakan bahwa dia percaya Ozil akan bertahan di Arsenal dan dia tidak akan menjual Ozil dengan harga berapapun.

"Ketika dia bermain di Los Blancos, Mourinho mengatakan dia adalah trequarista terbaik dunia. Dia tengah mengalami situasi kontrak yang menarik dan masih berusia relatif muda."

                 

0 comments:

Post a Comment