Wednesday, November 22, 2017

November 22, 2017
Demi Gelar, Griezmann Akan Bergabung Dengan MU


Winger Atletico Madrid Antoine Griezmann mengatakan kepada sahabatnya bahwa ia tertarik untuk bergabung bersama MU karena ia ingin meraih banyak gelar dengan bermain di Old Traford, sesuatu hal yang sulit ia dapatkan jika ia bertahan di Atletico.

Pemain Perancis tersebut sudah lama menjadi incaran Manchester United. Musim lalu Griezmann hampir bergabung bersama setan merah namun saat saat terakhir ia memilih bertahan karena Atletico terkena embrago.

Walau sudah menandatangani kontrak baru, Griezmann masih tergoda untuk bergabung bersama MU pada musim depan nanti. Dalam buku biografi berjudul 'Behind a smile, the life of the Little Prince told by himself', Griezmann secara terbuka mengakui bahwa ia tertarik bergabung bersama MU.

"Meski saya memiliki segalanya untuk bahagia, tidak berarti saya tidak ingin pergi suatu hari nanti. Saya belum membuat keputusan. Itu semua tergantung pada beberapa faktor," ujar Griezmann seperti dilansir Marca.

Red Devils kemungkinan akan mencoba mendatangkan Griezmann pada musin depan meski MU sudah memiliki pemain seperti Anthony Martial, Henrikh Mkhitaryan dan Marcus Rashford yang tampil bagus, MU diyakini memiliki peluang untuk mendatangkan Griezmann.

"Saya tidak mengecualikan apapun, saya tidak memiliki masalah dengan cuaca di Inggris dan Manchester United adalah sebuah kemungkinan," ujar Griezmann.

                  

0 comments:

Post a Comment