Thursday, November 23, 2017

November 23, 2017
PSG Akan Memboyong Courtuis Dari Chelsea


Klub besar Liga Prancis Paris Saint Germain di kabarkan sedang mengincar kiper tangguh milik Chelsea Thibat Courtuis. Rumor mengatakan bahwa kontrak yang di sodorkan Chelsea jalan di tempat karena Courtuis belum setuju dengan perpanjangan kontraknya.

PSG sendiri di kabarkan sedang mencari penjaga gawang tangguh dan memiliki nama besar untuk melengkapi skuadnya yang sudah memiliki nama besar dengna kualitas pemain bintang. Salah satunya adalah posisi penjaga gawang yang ingin mereka perkuat.

Sebelum nama Courtuis muncul di permukaan , PSG di kabarkan siap menebus kontrak penjaga gawang milik Atletico Madrid Jan Oblak sebesar 100 juta euro untuk menebus klausul buy out dalam kontraknya.

Penjaga gawang Chelsea Thibat Courtuis sendiri menginginkan kenaikan gaji setara dengan kiper Manchester United David De Gea sebesar 235.000 euro per minggu. Namun Chelsea tampaknya belum menyanggupi permintaan dari kiper utama mereka.

Jika Chelsea tidak bersedia memberikan gaji tinggi kepada Courtuis maka di pastikan PSG akan masuk ke dalam dan bersedia untuk memberikan gaji lebih jika Courtuis bersedia pindah ke PSG.

Ketika ditanyakan , Courtuis seakan tidak ingin memberikan pernyataan dan memilih untuk melemparkan ke adenya. "Kontrak saya? Chelsea harus bicara dengan agen saya." ujar Courtuis.

"Saya kira proses negosiasinya belum mengalami perkembangan berarti. Ada banyak pertandingan yang harus kami hadapi dalam beberapa pekan mendatang dan saya memilih fokus pada hal tersebut." tutup Courtuis

                       

0 comments:

Post a Comment